Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gajayana berdiri sejak Tahun 1980. Berdasarkan Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, Nomor : 28/BAN-PT/ AK – XII / S1/IX/2009,Program Studi Manajemen terakreditasi dengan peringkat “B”berlaku sampai dengan Tanggal 16September 2014.Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor : 7919/DIT/K-VII/2011, Program Studi Manajemen juga telah mendapatkan perpanjangan Ijin Operasional  yang berlaku sampai dengan Tanggal 13 Nopember 2015.

Program Studi Manajemen berupaya memberikan kontribusi secara optimal dengan menghasilkan para lulusan berkompetensi dalam bidang manajerial dan entrepreneur serta  kreativitas yang mampu bersaing secara profesional untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat secara luas.

Upaya-upaya pengembangan dan peningkatan standar akademik menjadi satu komitmen yang selalu ditegakkan melalui:

  • Proses pembelajaran yang seluruhnya dibina oleh tenaga dosen yang bergelar Magister (S-2) dan Doktor (S-3)lulusan dalam dan luarnegeri.
  • Laboratorium manajemen dibidang kewirausahaan, pemasaran, operasional, keuangan dan Manajemen Sumber Daya Manusia yang berorientasi pada praktek bisnis, dibimbing oleh instruktur/praktisi yang profesional.

Peluang lulusan Program Studi Manajemen dapat berkarir dibidang: konsultan manajemen, profesional di perusahaan BUMN/BUMS, akademisi dan wirausahawan mandiri yang mampu membangun bisnis dan membuka lapangan pekerjaan baru.