Pusat Pengembangan Karir dan Penempatan kerja (P2KPK) Universitas Gajayana dibentuk dengan SK yayasan No. 075/SK/YAS/IX/2015. P2KPK merupakan Unit Kerja pengembangan karir dan penempatan kerja yang berada pada garis pertanggungjawaban Wakil Rektor yang berwenang mengarahkan dan memonitor pelaksanaan kegiatan di bidang konseling, penempatan kerja dan pengembangan karir mahasiswa/lulusan serta memonitor informasi pasar kerja

P2KPK memiliki fungsi melaksanakan kegiatan konseling terkait penempatan kerja, pengembangan karir mahasiswa/ lulusan, informasi lapangan kerja, melaksanakan kerjasama dengan pihak stakeholder terkait dengan rekrutmen serta pelaksanaan tracer study.

Program kerja yang dilaksanakan oleh P2KPK yaitu penguatan infrastruktur dan kelembagaan unit kerja, melaksanakan koordinasi dan konsolidasi dengan unit kerja terkait, melakukan sosialisasi keberadaan P2KPK. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pusat Karir adalah Pengembangan media informasi ketenagaan, Program mahasiswa berwirausaha, pengenalan potensi diri dan perencanaan karir serta pelatihan memasuki dunia kerja.

Untuk mengunjungi Official Website P2KPK – Universitas Gajayana Malang, silahkan klik DISINI